10 10 2008

Tunggu Aku Jadi Sarjana

Baru Engkau Kupinang

 

Begitulah kebanyakan ikhwan…Masih banyak yang belum berani untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh tuk melaksanakan sunnah Rosul tuk menggenapkan separuh dien…Ketika diri masih berstatus mahasiswa, para ikhwan belum berani meminang seorang akhwat.

Ada berfikir,”menafkahi diri sendiri aja susah apalagi kalo’ udah beristri”. Inilah sebuah ketakutan yang sedang melanda para ikhwan.

Kemungkinan nggak mau atau nggak berani mengambil resiko. Mungkin belum faham dan yakin betul dengan janji ALLAH tentang rezeki yang akan ditambah setelah menikah. Atau bisa jadi seorang ikhwan masih punya tanggungan yang dibebankan keluarga kepadanya.

 

Wallaahu A’lam bish-showab

 

Iklan

Aksi

Information

3 responses

20 11 2008
hidayat

masak gak mampu??

2 03 2009
ikwanti

loh jenengan punya blog di wordpress juga to? wah g bilang2? trus blog yg satunya di multyplay itu? Asal akhwatnya mau, masalah nafkah kan bisa diatasi bersama.

6 03 2009
pedanglaut

@jumari : ya mampu lah jum…he..he..he…
@ikwanti : lho udah dari dulu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: